Rabu, 06 Mei 2009

0

Jet Audio

Program multimedia serba bisa: JetAudio tidak hanya sekadar program pemutar musik saja. JetAudio juga memiliki fungsi pembakar (burner), konversi, Internet radio, dan CD ripping. Semua fungsi tadi bisa Anda temukan hanya dalam satu tampilan saja.


Untuk konversi, JetAudio mendukung banyak format audio, seperti WAV, MP3, MP3Pro, OGG, WMA, MPEG, AVI, WMV, MIDI, RM, dan Audio CD. Setiap format untuk hasil konversi bisa Anda setting kualitas suaranya melalui menu "Config". Fungsi CD Ripping-nya juga berfungsi sangat baik. Setiap Audio CD yang Anda miliki, bisa Anda ubah menjadi format audio di atas.

Program ini juga memiliki fungsi Broadcast, yaitu fasilitas Internet radio yang channel-nya bisa Anda cari dari berbagai belahan dunia melalui Internet. Saat fungsi ini diaktifkan, Anda akan langsung menuju "JetCast" yang memiliki daftar stasiun radio Intenet di dunia. Anda tinggal klik satu stasiun radio untuk didengar dalam JetAudio. Sementara fungsi pembakarnya dapat menyimpan koleksi lagu-lagu yang telah dikonversi atau di-ripping ke dalam piringan CD.

dowload jet audio 7.5.1 versi terbaru ( klik di sini )

0 komentar:

Posting Komentar