Kamis, 07 Mei 2009

0

The Kills 2 " Road to Asian Cup "

-The Kill 2
-Road to Asian Cup -

Halo mangaku / animer semua berjumpa lagi dengan saya pembawa acara paling top teng ( gaya dikit ah) Myco jreng.. jreng... .wah gak kerasa udah bulan mei ya.. pasti anak kelas 3 sma pada sibuk mau nerusin kuliah atau lainnya.. wah moga-moga semua lulus ya sobat, amin..
kemarin the kills " persahabatan " dah di bahas , sekarang apalagi ya ??
emmmm..... oh iya ... the kills 2 " Road to Asian cup " wah.. wah myco hampir lupa
pasti komik ciptaan anak sma pakel yang di rilis untuk kedua ini pasti lebih seru yuk kita bahas
dalam rubik kali ini...
The kills Capter 2 ini di buat setelah The kills pertama selesai .. karna di saat sma sedang populer sepak bola makanya team komik The kills memutuskan memilih tema sepak bola.
pada awal cerita sebelum mengikuti pertandingan terbesar seasia semua pemain yang terpilih timnas indonesia u-19 harus mengikuti sesi latihan yang keras .. setiap hari harus latihan pagi dan sore . begitu juga dengan ardy yang berlatih dengan anak-anak u-19 di indonesia dia sangat tekun dan bertekat menjadi yang terbaik. kemudian cerita tentang desta dia pergi ke spanyol tepatnya pergi ke real madrid ke rumah kakaknya saat disana desta juga di ajak kakaknya melihat club sepak bola di sana . desta pun juga sempat berkenalan dengan pemain sana. saat selesai latihan desta di ajak oleh kakaknya menuju ke pantai.. waktu di pantai desta bertemu dengan seorang gadis cantik dari indonesia yang bernama Andria . saat pertama kali desta berkenalan hanya gara-gara Hp jatuh milik desta ( ah itu aktingnya desta buat kenalan ama Andria itu ) dan mulailah cerita cinta mereka mulai terukir...
saat geral berbaikan dengan ardy dan desta , geral memilih pergi bersama ve dan sampai saat ini blom ada kabarnya . namun ketika desta kembali ke indonesia geral muncul dan meminta maaf kepada desta dan ardy.
lanjut ke cerita 2 anak polos yaitu klya dan xic mereka sedang di berlin jerman . klya sedang mengasah kemampuan di sana xic tidak bisa ikut timnas karna xic adalah pemain band alias penyanyi yang memilki suara merdu.
tapi dengar-dengar the kills juga ingin tampil di movie lho klo gak salah judulnya
"The Kills The Movie 1 "Mengejar Impian" film ini menceritakan asem manisnya saat mereka kelas 3 sma . saat pensi the kills tidak boleh tampil pensi karna sedang kena hukum oleh kepala sekolah , karna mereka bertekad untuk tampil yang terakhir kalinya ardy , geral , desta nekat ingin manggung dengan bantuan teman-teman. begitu juga dengan klya , xic menyakinkan kil untuk tabah dan mengajaknya ikut pensi " ungkapkan perasaanmu dengan musik" kata xic menasihati kil
Gbr. adegan film the kills the movie saat kil sedang melihat yuki

dan pensi akhir semester adalah kenangan tak terlupakan bagi the kills dan kawan-kawan. asam manis pahitnya saat menjadi siswa sma kini menjadi kenangan indah yang akan selalu di ingat mereka.

lanjut ke the kills 2 .... pertandingan besar sudah di mulai .. hari demi hari timnas indonesia sukses ke babak final melawan jepang . pertandingan pun sangat menegangkan tendangan demi tendangan mengiri waktu berjalannya pertandingan . dan akhirnya pertandingan di menangkan oleh indonesia. dan di akhir cerita bisa di simpulan bahwa dalam mengejar/ meraih impian kita haurus berusaha bersabar dan yakin bahwa kita bisa meraihnya suatu saat nanti.

0 komentar:

Posting Komentar