Kamis, 07 Mei 2009

0

Sofware Browser ( Browsing Internet )

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah program browser yang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan Internet Explorer. Firefox disinyalir mempunyai kecepatan yang lebih dibandingkan berbagai browser yang ada saat ini.

Fitur lain Firefox yaitu download manager yang memudahkan kita pada saat proses download. Fasilitas multiple browser juga sudah dimiliki, sehingga Firefox dapat membuka beberapa windows dalam satu frame browser, atau memisahkan dengan beberapa windows seperti mengunakan Internet Explorer.

Banyak lagi fitur pada program Firefox, seperti penampilan yang dapat dirubah oleh pemakai dengan mendownload skin untuk Firefox. Minusnya masih terdapat kompatibel antara site yang di disain bagi Internet Explorer terkadang terlihat sedikit berbeda ketika dibuka dengan Firefox.

Free Download Mozilla Firefox 3.0.4

free download mozilla firefox 3.0.10

sumber : http://software.um.ac.id/

http://www.mozilla.com/en-US/



Opera

Banner Opera 9.5


Opera adalah browser yang dapat dipakai di berbagai platform mulai dari PC hingga ponsel dengan dukungan kuat untuk standar web terbuka dan kinerja yang cepat. Fitur-fitur baru yang ada di Opera 9.5 antara lain:
  • Opera Link: bookmark, speed dial dan bahkan catatan Anda dalam browser Opera akan mengikuti Anda ke manapun. Opera Link menyediakan fitur sinkronisasi antar browser Opera 9.5 baik dari versi desktop maupun Opera Mini, browser gratis Opera untuk ponsel.
  • Quick Find: Masih ingat satu kata dari halaman yang Anda baca sebelumnya? Temukan halaman itu dengan mudah dengan Quick Find. Anda hanya perlu mengetikkan sebuah kata di address bar untuk menemukan kata di halaman yang telah Anda kunjungi sebelumnya.
  • Tampilan baru: Opera telah memodernisasi tampilannya dengan skin baru dengan garis-garis yang bersih dan icon yang jelas. Tombol "New Tab" dan elemen-elemen lainnya telah dimodifikasi untuk menjadikan pengalaman web Anda lebih intuitif. Anda juga dapat memilih skin yang Anda mau untuk mengadaptasikan tampilan Opera sesuai kemauan Anda.
  • Perlindungan terhadap malware dan phishing yang lebih baik: Fitur Fraud Protection Opera tidak hanya melinduni Anda dari situs-situs penipu. Opera kini adalah browser pertama dunia yang melindungi Anda dari malware maupun perangkat lunak lainnya yang bersifat merusak di web. Diperkuat oleh Haute Secure, Netcraft dan PhishTank, teknologi Fraud Protection Opera secara otomatis memblokir situs-situs jahat untuk melindungi Anda.
  • Kecepatan: Opera terus memimpin dalam segi kecepatan. Opera 9.5 memiliki peningkatan kecepatan yang dramatis kepada email client, RSS maupun browser itu sendiri.
Download opera versi 9.64 ( klik disini )
Opera dapat didapatkan secara gratis dari http://www.opera.com/. Pengumuman resminya dapat Anda baca dari blog resmi Opera. (Thank untuk tips dari LouCypher).

sumber : http://udaramaya.com/

http://www.opera.com/



Browser anda sering ngadat di tengah jalan?? Apakah browser anda sudah secepat yang anda bayangkan?? Apakah browser anda aman untuk browsing?? Dengan yang satu ini, anda pasti akan tertarik dan ingin mencobanya.

Si burung hitam yang menakutkan. Si burung hitam yang sangat cepat dan bisa di andalkan. Blackbird adalah browser buatan America yang sangat keren dengan skin yang menarik. Tidak hanya skin saja yang menarik, tapi kecepatan browsing browser yang satu ini tidak bisa anda anggap remeh. Browser ini cepat dan sangat aman untuk browsing ke segala website yang ingin anda lihat.

Jika anda berminat dengan browser ini, tidak usah bingung karena kami telah menyediakan link downloadnya khusus untuk anda. Silahkan anda download browser ini dan nikmati kecepatan yang di miliki oleh browser ini.


Download : Klik Di Sini


sumber : http://radeon7extreme.blogspot.com/

Netscape

Masih ingat Netscape? Jika anda hidup di awal-awal internet berdiri tentu saja sangat ingat dengan yang namanya Netscape. Apalagi pengguna koneksi internet Radnet, sudah barang tentu mengenal Netscape karena setiap berlangganan koneksi internet mendapatkan bundle buku dan CD yang di dalamnya ada perangkat lunak netscape.

Seiring berjalannya waktu, program perangkat lunak browser Netscape tenggelam dengan lahirnya banyak browser baru. Selain ukuran file nya lebih besar, netscape dianggap agak berat menampilkan web dibanding pesaing utamanya microsoft internet explore.

Tak dinyana, netscape luncuran versi terakhir, versi 9 ternyata sudah berubah jauh dari versi-versi sebelumnya. Banyak fitur-fitur bagus yang simple kini muncul di versi terakhir ini. Jangan heran bagi anda yang terbiasa menggunakan browser firefox akan familiar begitu menggunakan Netscape 9 ini.

Sekitar tahun 90-an, Netscape adalah browser terbaik nomor 2 setelah IE. Setelah diakuisisi sebuah perusahaan komputer, pamor Netscape pudar. Penulis sudah hampir sepuluh tahun tidak menggunakan Netscape karena waktu itu Netscape tidak support dengan beberapa kode dalam html. Dibawah binaan Aol, sebuah perusahaan IT global, browser Netscape berkembang dan saat ini telah ada versi 9. Memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan Opera, Netscape hadir masih dengan warna khasnya. Biru laut. Klik di sini —->DOWNLOAD NETSCAPE 9.0

NETSCAPE

Google Chrome
Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih agar Web dapat diakses dengan lebih cepat, aman, dan mudah.
Download Google Chrome (Klik di sini )

sumber : http://www.google.com/chrome/

Safari

Safari adalah sebuah aplikasi browser dari Apple. Browser Safari kini hadir dengan versi 4 Beta dan juga bisa digunakan pada Operating System Windows. Safari 4 Beta juga hadir dengan tampilan yang lebih cantik dan sangat elegant. Dan mereka (Apple) mengklaim bahwa browser Safari sebagai browser yang paling cepat ketika membuka sebuah website, dengan Blazing performance (Nitro Engine) Safari lebih cepat dibandingkan
Chrome, Firefox, Internet Explorer dan Opera. Kini Safari 4 Beta hadir dengan 150 feature dan beberapa fitur terbarunya yang membuat Safari layak digunakan.

Fitur tab pada Safari hampir sama dengan Chrome sehingga tidak memenuhi tampilan jendela browser ketika kita membuka banyak tab sekaligus. Untuk feature Bookmark Safari sangat baik karena mudah digunakan dan ketika kita melakukan atau membuka kembali hasil bookmark sangat cepat. Safari 4 Beta juga memiliki feature Private Browsing. Dan masih banyak lagi feature-feature andalan dari Browser yang satu ini

New Features in Safari 4 include :

  • Top Sites - See your favorite websites at a glance. Open one with a single click.
  • Cover Flow - Flip through your site history or bookmarks like you flip through albums in iTunes.
  • Full History Search - Easily retrieve sites you’ve seen before. Spot the one you want in Cover Flow.
  • Tabs on Top - Manage your tabs elegantly and open a wide window for exploring the web.
  • Nitro Engine - Wait less. Browse more. Surf the web with the world’s fastest browser.
  • Windows Native Look and Feel - Vista and XP users: feel right at home in Safari for Windows.
  • Developer Tools - Access the best suite of development tools ever included in a browser.

Mungkin sedikit kekurangan yang dimiliki oleh Browser Safari adalah ketika membuka banyak tab sekaligus memakan banyak source memory, lebih besar dibandingkan Firefox. Namun untuk para pengguna internet yang senang melakukan browsing bisa mencoba browser satu ini untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih ketika melakukan browsing

Download browser safari ( klik di sini )

sumber : http://rumahabi.info/

0 komentar:

Posting Komentar